Entri Populer

Labels

Friday, October 29, 2010

MAGIC INK TATTOO CONTEST 2010

Sabtu (21/8), Magic Ink menyelenggarakan untuk pertama kalinya event Magic Ink Tattoo Contest 2010, terbagi menjadi 2 kategori yaitu Black & Gray dan Color, dengan mengambil tema Extreme Fantasy. 38 peserta yang didominasi studio tato di Bali dan juga beberpa peserta dari luar bali (malang, surabaya dan semarang) berebut 2 tempat terbaik di masing-masing kategori.
Dimulai sekitar pukul 11 siang, dan diisi oleh deretan band-band lokal Bali. The Rolic membuka acara..disusul The 2nd Home, fight back.. dan Dreizehn bikin suasana jadi luluh lantah oleh gempuran distorsi berkolaborasi dengan suara desing mesin tato. Nosstress naik panggung menenangkan suasana. Roy Parsua dan Angga El’Diablo sibuk sendiri berkolaborasi dipaha model mereka

Setelah itu penjurian dilaksanakan, jajaran juri diwakili artist tato (Ibud, Abuth, & Daplonk) lalu dari kalangan pelukis (Welldo) dan dari komunitas Sketch (Dede). Sambil menunggu perhitungan hasil penilaian, Pengunjung mendekat ke area Body Suspension dari Albar Tikam Suku Suku Tatau dan Oni Killcat.

Dan akhirnya hasil penilaian keluar dengan pemenang di Kategori Color adalah Mangku dari AS Tatto sebagai juara pertama dan Toge dari Radjah Skin Design diposisi kedua. Dikategori Black & Gray, Andre dari My Liberty menjadi juara dan Agung Star Tatoo ditempat kedua. Untuk best extreme fantasy dimenangi oleh Andre dari My Liberty melalui hasil voting penonton. The Hydrant yang hari itu menjadi bintang tamu, tampil terakhir sekaligus menutup acara.

Warung Kang Jaka berubah menjadi arena komunitas tato hari itu, ditambah lagi komunitas Harley yang datang siang itu, Ular-ular dari komunitas Barong, dan para tato artist yang sibuk menggambar di kertas menggunakan pensil arang..Thanks buat support para sponsor dan tentun saja para peserta dan pengunjung..Rock On..!

Sumber: magic-ink vol 10

No comments:

Post a Comment